Ad Code

Responsive Advertisement

Cukup Sampai Di Sini

Puisi dengan judul : Cukup Sampai Di Sini

Aku yang telah memilihmu..
Aku juga yang menginginkan keberadaanmu..
Meski banyak nada yang meragukanku pada saat itu..
Meragukan aku dan kamu bisa bersatu..

Tidak ada yang bisa menerka bagaimana masa depan..
Aku hanya berusaha mewujudkan sebuah impian..
Akankan berakhir dengan sebuah kebahagiaan…   
Atau justrus diselimuti oleh awan kegelapan…

Memang benar, aku terlalu besar meletakkan harapku padamu…
Sehingga aku lupa bahwa ada sang waktu yang selalu mengiringi langkahku..
Sinar sang surya  menemaniku menantikan kehadiranmu..
Sebelum sang rembulan menyadarakanku bahwa tak ada kepastian yang kutunggu..

Aku kan tetap berdiri di sini…
Menantikan langkah kaki yang akan mendekat..
Atau justru melangkah semakin jauh..
Setidaknya hingga ku tau kemana tujuan akhir dari langkah itu.

Hingga pada suatu masa..
Penantianku ini tak pernah berujung..
Setiap cerita pasti memiliki akhir..
Tapi tidak dengan kisah kita…

Akhirnya aku memutuskan untuk berhenti di langkah ini..
Berhenti dan memaksa diri untuk saatnya pergi..
Terlalu lama aku harus menanti..
Terlalu jauh tuk terus berlari memaksa diri..

Karya : NhoeZhil

Post a Comment

0 Comments

Close Menu